Minggu, 05 Oktober 2014

Kandungan Ekstrak Kulit Manggis dan Daun Sirsak Untuk Obat Kanker

Ekstrak Kulit Manggis dan Daun Sirsak

 Sebagai Obat Kanker Lidah


 

Penyakit Kanker Lidah

              Lidah adalah organ otot khusus yang menyediakan beberapa fungsi. Ini membantu kita dalam mengunyah makanan, membantu kita dalam menelan makanan dikunyah, dan sangat penting untuk berbicara. Lidah juga membantu untuk memindahkan air liur di sekitar rongga mulut, dan menjaga gigi bersih. Bagian depan bebas bergerak lidah melekat ke lantai ruang lisan oleh struktur yang fleksibel disebut frenum. Dan pangkal lidah, yang di bagian atas tenggorokan, adalah tetap dengan tulang yang disebut tulang hyoid. Jika kanker lidah di dasar lidah bermetastasis, dapat meluas ke tulang hyoid sendiri, mempersulit pengobatan dan pemulihan.Kanker lidah adalah salah satu jenis kanker di dalam rongga mulut yang sering terjadi.Menurut survei beberapa lembaga kanker lebih dari 10.000 dilaporkan terjangkit kanker lidah setiap tahunnya.Jika dapat diketahui sejak awal kanker ini bisa diobati namun apabila sudah terlambat atau sel-sel kanker tersebut telah menyebar dapat mengganggu ketika saat menelan,kesulitan saat berbicara atau yang lebih parah hingga kematian.Ciri-ciri kanker lidah yang pertama adalah adanya bercak merah atau bercak dengan warna putih, atau campuran keduanya, pada bagian permukaan lidah yang tidak cepat hilang. Yang kedua adalah adanya luka yang terasa sakit pada area seputar wajah dan leher.Sementara untuk ciri-ciri kanker lidah yang sudah memasuki stadium lanjut adalah terdapat bisul disertai rasa nyeri yang menyebar pada seluruh area mulut dan telinga atau disebut sebagai eksogen dalam bahasa kedokteran.
    
           Gejala-gejala yang terasa apabila terkena penyakit ini diantaranya yaitu benjolan yang terdapat di lidah,lidah terasa terbakar,mudah berdarah,nyeri yang menjalar ketelinga,nyeri saat menelan,sulit menelan makanan,kesulitan untuk membuka mulut (trismus),dan pembesaran kelenjar leher.Dan beberapa penyebab utama penyakit yang terjadi di rongga mulut ini adalah merokok dan mengunyah tembakau serta menyalahgunakan alkohol sebagai minuman yang memabukkan.Selain penyebab utama tersebut ada beberapa hal yang harus diperhatikan seperti hindari sinar matahari dengan intensitas tinggi meskipun belum ada riset yang kuat akan hal ini beberapa orang menganggap hal ini dapat memicu pertumbuhan sel-sel kanker.Oleh karena itu ubah pola hidup dari sekarang,hentikan merokok dan meminum alkohol,lebih selektif ketika akan memilih makanan,dan berolahraga minimal 15menit sehari atau kalau memang waktu yang tidak memungkinkan lakukan setiap seminggu sekali.Apabila telah terlanjur segera lakukan tindakan medis atau melalui pengobatan herbal yang bahan-bahannya merupakan resep-resep tradisional.

Lakukan hidup sehat dari sekarang , mencegah lebih baik dari mengobati


Solusi Secara Herbal Penyakit Kanker dan Kanker Lidah


         Kebanyakan kanker yang terjadi pada manusia karena mengkonsumsi makanan yang mengandung kadar sumber vitamin dan kandungan-kandungannya tidak seimbang. Banyak makanan di sekitar kita yang mengandung zat-zat pelindung yang bisa mengurangi kerusan jaringan akibat radikal bebas dan mengurangi pertumbuha sel.Selain itu,ada pula faktir lain yang dapat memicu timbulnya sel-sel kanker yaitu lingkungan,gen dan infeksi virus.



                  Apabila telah terlambat segera lakukan tindakan medis atau pengobatan herbal.Ace Maxs adalah produk kami yang mempunyai kandungan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang berfungsi sebagai obat herbal untuk berbagi macam penyakit kanker diantaranya kanker lidah.Pada kulit manggis terdapat kandungan zat anti oksidan yang sangat kuat dengan kandungan hampir 10 kali lipat dari kandungan antioksidan yang berasal dari buah-buahan lainnya.nama anti oksidan tersebut yaitu Xanthone,dimana anti oksidan ini mampu menghambat pertumbuhan sel kanker dan mampu melindumgi sel dari serangan radikal bebas penyebab berbagai gangguan penyakit,sehingga komoditas ini sangat dicari oleh kalangan farmasi untuk diekstrak dan dijadikan bahan baku obat herbal untuk penyakit kanker,darah tinggi,diabetes,prostat,penyakit paru,ginjal dan lain-lain. Itulah sebabnya mengapa manggis dikenal sebagai "ratu buah", sebagai pasangan durian, si "raja buah". Manggis berkerabat dengan kokam, asam kandis dan asam gelugur, rempah bumbu dapur dari tradisi boga India dan Sumatera.
                       Sedangkan pada daun sirsak terdapat kandungan sebuah zat antikanker yang dikenal dengan nama acetogenins, dan kandungan ini sangat bagus bekerja di dalam tubuh dalam menekan serta menghambat pertumbuhan sel kanker. Efek yang terasa apabila mengkonsumsi ekstrak daun sirsak ini hampir setara dengan Kemoterapi.Jika kemoterapi masih bisa membunuh sel-sel sehat, rebusan air daun sirsak hanya membunuh sel-sel kanker atau sel-sel yang abnormal.Cara tradisional mengonsumsi daun yang memiliki banyak manfaat ini adalah dengan merebusnya menggunakan 3 gelas air sampai tinggal 1 gelas, kemudian diminum 2 sampai 3 kali sehari. Daun yang digunakan adalah daun sirsak yang sudah tua dan berwarna hijau tua. Cara kerja ramuan daun sirsak di dalam tubuh mirip kemoterapi, yaitu menimbulkan efek panas, namun ini terjadi pada beberapa orang saja. Tidak semuanya merasakan efek yang sama. Khasiat daun sirsak ini biasanya mulai terasa setelah mengkonsumsi selama 2 minggu.Memang beberapa orang masih ada yang lebih percaya dan lebih terlihat hasilnya dengan tindakan medis namun beberapa orang juga masih ada yang berpendirian kuat terhadap pengobatan-pengobatan herbal.Namun tidak ada salahnya dan tidak ada ruginya apabila anda melakukan pengobatan herbal seperti mengkonsumsi produk herbal Ace Maxs kami.Tidak hanya sebagai pengobatan kanker namun Ace Maxs dapat anda konsumsi sebagai minuman untuk mengembalikan metabolisme tubuh dan berbagai macam penyakit-penyakit lainnya.

Berikut adalah daftar harga dan discount dari produk kami:

Kami melayani pembelian via retail atau partai
Jika anda ingin mendapatkan informasi lebih lanjut silahkan hubungi di nomor telp. 0265 729 4303

dan apabila anda berminat silahkan lakukan pemesanan via sms dengan format:

KAP:NAMA:JUMLAHPESAN:ALAMAT:NO.TELP
KIRIM KE 082.126.629.577 
  Contoh pemesanan 6 botol, 
KAP:Bambang Sujarwandi : 6 Botol: Jl. Kehakiman 18 Kota Tasikmalaya:08523478xxx
Catatan:
  • Wajib Mencantumkan Kode Produk “KAP” dalam sms pemesanan agar tidak terjadi kesalahan pengiriman produk.
  •   Pesanan bisa dikirim ke seluruh Indonesia







Terima Kasih Atas Kepercayaan Anda Memilih Produk Kami

Semoga Lekas Sembuh

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar