Jumat, 03 Oktober 2014

Penyakit Kanker Serviks dan Solusi Pengobatan Herbal

 

Pengobatan Secara Herbal Penderita Penyakit Kanker Serviks

         Hingga saat ini penyakit kanker di Indonesia mulai meningkat ke tahap yang mengerikan bahkan di luar negeripun penyakit kanker menurut par ahli adalah satu-satunya penyakit yang paling mematikan. Informasi ini dapat kita ketahui dari data-data yang dikumpulkan oleh lembaga-lembaga kanker se-dunia ataupun dari pemerintah sendiri.Kenapa penyakit kanker bisa selalu hadir di sekeliling kita , itu disebabkan akibat pola makan atau pola hidup yang kurang higienis atau kurang teratur akibatnya banyak bermunculan penyakit kanker seperti kanker serviks. Tidak kurang dari 15.000 kasus penyakit mematikan ini telah terdiagnosa dari kurang lebih 40 wanita di Indonesia. Kanker serviks atau yang dikenal dengan nama kanker leher rahim adalah kanker yang menyerang organ bagian depan rahim atau peralihan antara rahim dan vagina wanita. Virus yang biasanya menyerang pada rahim ini dinamakan Human Papiloma Virus (HPV).Meskipun HPV ini berukuran kecil namun ada yang mampu bertahan meskipun kita coba melumpuhkannya dengan cara medis.
                    Penyebab-penyebab virus ini timbul dan yang harus paling diperhatikan oleh wanita yaitu seperti hperokok/peminum alkohol, bergonta-ganti pasangan sex dan menikah di usia yang masih terbilang sangat muda. Pada stadium awal tidak ada gejala-gejala yang terlihat namun perkembangan berikutnya yang bisa dirasakan seperti:pendarahan sesudah melakukan hubungan intim,keluar keputihan dari organ kelamin wanita,pendarahan sesudah menopause,nyeri di bagian panggul,kesulitan buang air kecil,dan sebagainya.Jangan di tunda sebelum terlambat, apabila telah mengalami gejala tersebut segera bawa ke dokter spesialis agar mendapat info dari ahlinya dan apabila sudah terlanjur terjadi tidak ada salahnya mencoba produk-produk herbal yang tujuannya untuk mengurangi rasa sakit penyakit tersebut.




Pengobatan Herbal Ace Maxs

                
                     Ace Maxs adalah produk herbal kami yang mempunyai kandungan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak.Pada kandungan kulit manggis terdapat antioksidan yang sangat kuat bahkan melebihi antioksidan vitamin C dan E. Para pakar riset obat dari Amerika Serikat meneliti bahwa daun Graviola atau yang sebut juga dengan daun sirsak ini memang mengandung zat anti kanker (Annonaceous Acetogenin) yang memiliki manfaat sebagai zat yang ampuh untuk membasmi dan membunuh tumor dan sel-sel kanker yang mematikan tanpa mengganggu sel-sel penting lainnya di dalam tubuh.Produk kami bisa dikonsumsi sebagai minuman kesehatan saja ataupun sebagai mengobati berbagi penyakit kanker seperti kanker serviks. 



Berikut ini adalah harga dan discount dari produk kami:


Kami juga melayani pembelian dalam retail atau partai.
Apabila anda ingin memesan silahkan lakukan via sms dengan format berikut:

KAP:NAMA:JUMLAHPESAN:ALAMAT:NO.TELP

KIRIM KE 082.126.629.577 

Contoh pemesanan 6 botol, 
KAP:Bambang Sujarwandi: 6 Botol: Jl. Kehakiman 18 Kota Tasikmalaya:085224533xxx

*Wajib Mencantumkan Kode ProdukKAP dalam sms pemesanan agar tidak terjadi kesalahan pengiriman produk

* Pesanan bisa dikirim ke seluruh Indonesia 












TERIMA KASIH ANDA ADALAH PRIORITAS KAMI

 SEMOGA LEKAS SEMBUH











http://obatpenyakitstrokeherbal24.blogspot.com/2014/10/penyakit-kanker-serviks-dan-solusi.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar